where......???


Dimana dia
Malam begitu dingin tapi kedinginan ini tak dapat terasa
Andai kita merasakan betapa hangatnya cinta
Cinta berawal dari hati atau dari mata tak ada sapapun yang tahu
Sekarang aku  tahu  apa itu cinta yang sebenarnya
,atau kejujuran cinta , yang tidak terdapat kebohongan diantara keduanya
cinta yang ada didunia adalah cinta yang semu,
tapi tergantung yang memilikinya,
gimana seseorang itu bisa  berusaha untuk menemukan cinta yang sejati….
yang sudah aku temukan cinta sejati itu adalah seperti perasaan pada keluarga ….
Perasaan yang jika ada satu yang sakit pasti lainnya juga ikut sakit.
itulah yang dimaksud cinta yang sebenarnya.
kini aku berusaha menemukan keindahan cinta
sudah takut aku untuk bermain dengan cinta.
Inginku menemukan cinta yang sesungguhnya.
aku yakin suatu hari aku akan menemukan seorang yang mencintaiku apa adanya ,
seorang yang selalu pengertian, perhatian, sayang apa adanya,
seperti keluarga memberi kasihnya padaku.
tiada kemunafikan,

0 komentar:

Posting Komentar